Sabtu, 23 Agustus 2008

Another Gajebo

Huehehe...Akhirnya gw bisa juga ganti layout Blog dari XML. Gimana layout gw? Bagus nggak? Hehe, gw pribadi sih suka sama layout ini. Karena gambarnya tuh romantis banget! Yeah, ukiran hati di pasir pantai. Gw jadi ngebayangin, kalo di pantai itu ada gw dan Skandar Keynes lagi mesra-mesraan, wekek. Gara-gara layout gw gambarnya kayak gitu, gw jadi kepengen berenang hari ini, tapi karena gw lagi bokek dan temen-temen gw pada males diajakin berenang, jadilah gw hanya merenung di depan komputer :(. Begitulah kegiatan gw setiap hari, pagi sekolah, trus pulang sekolah ganti baju, cuci muka, makan, trus main komputer. Kecuali kalo ada les, gw nggak bisa main komputer -__-.

Oh iya, kemaren malem di komplek gw ada konser band "DUA" lho! Gw nggak liat sih, abis gw ngantuk dan pengen nonton Fantastic Four di RCTI. Lagian gw nggak begitu suka sama band Dua. Yang gw tungguin hari ini adalah "Simfoni Cinta" di RCTI! Jam 8 malem dan disitu nanti ada band favorit gw yang juga band favoritnya si A (Gw udah males nyebut namanya lagi), yaitu The Changcuters!!! Sumpah, gw nggak sabar banget buat nonton Simfoni Cinta nanti malem. Udah gitu, ada drama musikalnya juga. Ceritanya, si Agnes Monica direbutin sama Giring Nidji dan Afgan. NGGAK SABAR NIH!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda