Sabtu, 23 Agustus 2008

Request MP3 di Forum Lautan Indonesia

Ada yang tau Forum Lautan Indonesia atau yang lebih sering disebut FI?. Ternyata, gabung di FI asyik juga lho, kita bisa ngobrolin hal-hal apa aja. Dari Entertainment, Politik, Agama, sampe Cerita-cerita Serem dan Humor aja ada!. Tapi, yang paling gw suka dari FI itu tret Request MP3. Karena disitu, gw tinggal rikues lagu yang pengen gw donlot, abis itu langsung dikasih deh linknya. Nggak lama kok, gw aja baru ngerikues mp3 eh langsung dikasih linknya. Gw udah beberapa kali ngerikues disono dan jangan takut kalo rikuesan kamu nggak diladenin. Pasti langsung dilayanin deh! Makanya, gabung di FI! Tuh, linknya ada di samping :p

This gajebo post is brought to you by


deedee.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda