Sabtu, 09 Agustus 2008

Okta's Leaving ;(

Yeap, bener banget. Seseorang akan terasa berharga justru disaat dia telah menghilang dari kita. Hal itu yang sekarang ini lagi gue alamin, rasanya tuh bener-bener pedih, sakit, dan banyak rasa bersalah menumpuk di hati gue. Okta, sahabat gue itu yang bikin gue merasakan semua perasaan nggak enak itu. Waktu dia masih satu sekolah sama gue, dia selalu gue suruh-suruh, gue jambak-jambakkin, dan gue kata-katain. Sekarang, giliran dia udah pindah kemana tau, gue mimpiin dia terus, kangenin dia terus, muji-muji dia terus. Ough! Okta...Okta, ngapain sih lo pindah segala?! Mana lo nggak konfirmasi dulu lagi sama gue kalo lo mau pindah!. Banyak banget kenangan gue sama dia, baik itu kenangan manis atau kenangan pahit. Kenangan manisnya, gue sama Okta selalu bercanda terus, cerita-cerita lucu, dan satu hal yang sering gue lakuin sama dia, ngegosip. Okta itu orangnya kemayu, ngondek, pokoknya persis banget deh sifat dia sama anak perempuan!. Padahal dia ganteng lho! Kalo dia adalah seorang cowok jantan, gue yakin gue dan cewek-cewek lain di sekolah gue bakalan naksir berat sama dia. Percaya deh sama gue! Yeah, kalo nggak percaya lo liat aja fotonya yang gue posting. Kalo ngeliat dia bertingkah, sama aja kayak ngeliat tingkahnya Bagus Super Soulmate. Oh iya, kenangan pahit gue sama dia kayaknya nggak ada deh, yang ada DIA YANG PUNYA KENANGAN PAHIT SAMA GUE, gue yakin akan hal itu. Karena asal lo tahu aja, perlakuan gue sama Okta tuh persis banget sama kelakuan Sharpay Evans ke Ryan Evans! Oke, kalo lo nggak tahu siapa itu Sharpay dan Ryan, bayangin perlakuan bos yang semena-mena ke anak buahnya. Nah, perlakuan itu yang gue kasih ke Okta. Iblis banget kan gue?! Gue tahu kok, dan akibat dari semua itu gue dapet karmanya. Gue jadi sayang banget sama dia, tapi sayang gue ke dia itu adalah sayang seorang sahabat bukan sayang ke pacar atau gebetan atau apalah itu namanya. Sumpah, gue nyesel banget udah bersikap kayak gitu sama Okta. Gue pengen banget ketemu sama Okta, dan setelah ketemu, gue akan minta maaf sama dia atas semua perlakuan gue ke dia selama ini. Dan gue akan merubah sikap gue ke dia selayaknya seorang kakak yang melindungi adiknya. Bismillah.., gue akan berusaha! Okta, dimanapun lo berada, lo jangan lupain gue ya.., karena lo tuh berharga banget bagi gue, lo udah bikin hidup gue jadi ceria, Ok Ta?!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda