Senin, 14 Juli 2008

antara 8.4 dan 9.2 (WB judul nih gue! :p)

Shit. Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah sebagai senior a.k.a kelas 9. Kenapa shit? Karena gue benci dengan kelas baru gue, kelas 9.2 yang isinya anak-anak yang nggak bersahabat. Nggak kayak kelas 8.4 dulu, yang anak-anaknya bersahabat semua, nggak mementingkan status anak siapa, kaya atau miskin, hitam atau putih, semuanya bersahabat. Yeah, gue kangen banget sama situasi kelas 8.4 dulu yang adem dan friendly, even nggak jarang juga ada kejadian yang kurang mengenakkan such as Okta pindah sekolah, atau gue yang pernah bersitegang sama Laura di semester pertama. Btw, gue ada rencana buat pindah kelas ke kelas yang isinya orang-orang yang gue sayang, yaitu kelas 9.5. Di dalam kelas itu isinya bener-bener orang yang gue sayang, such as Laura, Melinda a.k.a Dinda, Monica, dan...Arfan. Nama yang terakhir ini adalah laki-laki yang berhasil meracuni gue dengan senyum super manisnya, Arfan Pratama Riza (namanya 11:12 sama nama abang gue, Riza Aviantara Pratama :p) anak baru yang kurang ajar karena udah meracuni gue dengan senyum manisnya tanpa permisi :d. Dia dan sahabat-sahabat guelah yang mewarnai hari gue yang hitam putih ini, gue mau ngucapin terima kasih banyak sobat dan tentunya Arfan, karena kalian semua udah membuat hidup gue jadi lebih ganas! Lebih Ceria dan lebih-lebih deh! Kalian semua adalah anugerah dari Allah SWT. untuk gue, jujur aja gue nulis blog ini sambil nangis sesenggukan :'(. Kalian semua (anak 8.4) tak akan terganti oleh apapun di dunia ini, even itu cowok cakep kayak Skandar Keynes atau Daniel Radcliffe. 8.4...gue nggak akan melupakan kelas ini sampai di akhir hayat gue nanti, sampai hari itu tiba, saat gue dipanggil sama Allah SWT.

Gue nggak tahu musti balas jasa kalian semua pakai apa? Gue hanya bisa bilang terima kasih banyak karena kalian semua udah memberikan memory-memory indah buat gue. Gue jadi bingung, awalnya gue mau nge-post tentang hari pertama gue di kelas 9, eh malah gue ngbahas tentang 8.4 lagi =)). Dasar deedee nggak konsisten! Fufufu~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda